Aplikasi Magical Pet Pop Match, Scam Tidak Membayar

Aplikasi Magical Pet Pop Match, Scam Tidak Membayar

Aplikasi Magical Pet Pop Match, Scam Tidak Membayar - Aplikasi Magical Pet Pop Match merupakan salah satu aplikasi penghasil dollar yang telah dikembangkan oleh GG Game. Di Google Play Store sendiri, aplikasi penghasil dollar ini memiliki rating yang cukup tinggi sampai saat ini yaitu 4.4 stars, tentunya cukup tinggi sehingga mungkin akan dapat menarik minat para pengguna mobile hari demi hari.

Sebenarnya, aplikasi Magical Pet Pop Match merupakan aplikasi yang baru dirilis, tepatnya sejak 25 Januari 2022 sehingga penggunanya sampai saat ini masih sekitar 198 pengguna dengan rating yang cukup tinggi. Namun, jangan melihat sesuatu hanya dari covernya saja, artikel ini akan memberikan review mengenai aplikasi penghasil dollar satu ini.


Cara Kerja Aplikasi Magical Pet Pop Match

Aplikasi Magical Pet Pop Match juga mempromosikan diri melalui iklan dan menjanjikan penggunanya bisa cash out ke akun Paypal. Kamu mungkin bisa menemukan promosi aplikasi dollar ini di beberapa iklan dalam aplikasi lain. Aplikasi Magical Pet Pop Match memang memliki desain dan tampilan yang bagus, cara kerjanya juga sangat mudah.

1. Mengumpulkan Telur Dengan Warna dan Level Sama

Di halaman game, kamu bisa menemukan beberapa telur dengan warna yang berbeda-beda. Kamu hanya perlu menggeser dan mengumpulkan telur yang mempunyai warna dan level yang sama di dalam minimal 3 kotak yang bersandingan. Setiap telur yang sudah dikumpulkan akan upgrage level dan menetaskan hewan-hewan seperti bebek, ayam, dan lainnya.

2. Memperoleh Bonus Dollar dan Koin Permata

Dalam setiap telur yang telah diupgrade ke level yang lebih tinggi, maka ada peluang besar akan muncul bonus mendapatkan dollar ke akun Paypal, tentu saja kamu perlu menonton iklan video berdurasi sekitar 20 sampai 45 detik.

Kamu juga bisa memperoleh bonus dollar dan koin permata dalam setiap gift yang muncul dan jatuh di halaman game. Gift-gift tersebut dapat kamu buka dan kamu akan memperoleh bonus dollar, koin permata, dan undian kemenangan dengan hadiah laptop, smartphone, dan lainnya.

3. Memainkan Spin Keberuntungan

Kamu juga bisa memainkan spin keberuntunganmu dengan memutar spin dan kamu akan memperoleh bonus dollar atau koin permata. Dan pastinya, kamu juga diharuskan menonton iklan video berdurasi setelah memperoleh bonus-bonus tersebut.

4. Melakukan Redeem

Dari bonus dollar yang telah dikumpulkan, kamu bisa melakukan cash out ke akun Paypal. Sedangkan koin-koin permata yang telah dikumpulkan juga dapat diredeem melalui gift card, seperti Google Play Store, Amazon, Xbox, Visa, Steam, dan PlayStation. Jumlah minimal untuk melakukan redeem dari keduanya (dollar dan koin permata) adalah 1.000 USD.

Nah, meskipun masih ada banyak fitur dalam aplikasi Magical Pet Pop Match yang perlu dijelaskan, namun keempat poin di atas sudah mewakili penjelasan mengenai cara kerja aplikasi penghasil dollar ini secara umum.


Aplikasi Magical Pet Pop Match Scam dan Palsu

Sebenarnya, sejak awal memainkan aplikasi Magical Pet Pop Match ini, kamu sendiri pasti sudah menyadari bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi scam, palsu, dan tidak akan membayar. Ketidakkompetenan aplikasi Magical Pet Pop Match ini tentu bisa disimpulkan ke beberapa hal yang mengarah pada ciri-ciri aplikasi penghasil dollar scam dan palsu, yang di antaranya adalah sebagai berikut ini :

Baca sebelumnya : Ciri-Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipu dan Scam.

1. Sangat Mudahnya Menghasilkan Dollar

Sebagaimana pengalaman saya, bonus pertama yang didapatkan adalah sekitar 100 USD dan hanya dalam hitungan menit saja sudah bisa mengumpulkan 1.000 USD untuk melakukan redeem. Secara logika, mana ada aplikasi game penghasil dollar yang memberikan ratusan dollar kepada setap penggunanya secara cuma-cuma ? tentu jawabnya tidak ada.

2. Syarat Redeem Berubah-Ubah

Sebagaimana yang sudah diulas di atas, minimal redeem adalah 1.000 USD. Namun, setelah memperoleh 1.000 USD lalu melakukan redeem, ada syarat baru untuk menonton minimal 30 iklan video berdurasi. Dan setelah menonton 30 iklan video berdurasi, proses redeem masih harus menunggu selama berhari-hari. Alhasil, developer hanya membodohi pengguna agar mereka tetap bermain game dan terus menonton iklan.


Kesimpulan Akhir Mengenai Aplikasi Magical Pet Pop Match

Demikian review aplikasi penghasil dollar Magical Pet Pop Match yang sudah mewakili bahwa aplikasi ini merupakan scam, palsu, tidak membayar, dan hanya uang-buang waktu. Apabila kamu hendak menginstallnya, maka saya sarankan untuk tidak menginstallnya. Dan apabila kamu sedang memainkannya untuk memperoleh penghasilan dollar, maka saya sarankan agar segera uninstall aplikasi ini, terima kasih.