Aplikasi Pop Diamonds, Scam Tidak Membayar

Aplikasi Pop Diamons merupakan salah satu aplikasi penghasil dollar yang bisa ditemukan di Google Play Store dan distribusi layanan app lainnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh Davidliuppp dan sudah mendapat sekitar 5.400 colekan download dari para pengguna.

Dalam iklannya, aplikasi Pop Diamonds menjanjikan ratusan hingga ribuan dollar kepada setiap pengguna yang berhasil memainkan aplikasi game ini dan melakukan withdraw ke akun Paypal. Untuk itulah, saya sendiri cukup tertarik untuk menginstall sebagai bahan review melalui tulisan blog dan video youtube.

Nah, apabila kamu menemukan atau sedang memainkan aplikasi Pop Diamonds ini, maka mungkin tulisan singkat mengenai review aplikasi Pop Diamonds ini akan membantumu memperoleh informasi tambahan apakah kamu akan menginstall atau meneruskan memainkan game Pop Diamonds.


Cara Kerja Aplikasi Pop Diamonds

Sebenarnya, aplikasi Pop Diamonds memiliki cara menghasilkan uang dengan cukup mudah. Aplikasi penghasil dollar ini juga tidak memiliki batasan level dan bisa terus dimainkan sesering dan sepuas mungkin oleh penggunanya. Cara kerja untuk menghasilkan dollar melalui aplikasi ini juga cukup sederhana, kamu hanya perlu memainkannya dengan mengklik kotak diamonds yang sama dan bonus dollar akan kamu dapatkan. Sedangkan batas withdraw sendiri minimal mengumpulkan dollar sebanyak 7 M.

Memang, dalam aplikasi ini ada bonus koin diamond dan bonus amazon gift cards, tetapi keduanya ini menurut saya tidak berguna karena memang perhitungan withdraw dinilai berdasarkan bonus dollar yang dikumpulkan. Selain itu juga ada undian keberuntungan dengan hadiah laptop, smartphone, xbox, dan lain-lain.


Cara Withdraw Aplikasi Pop Diamonds

Ada beberapa metode withdraw yang tersedia di dalam aplikasi penghasil uang Pop Diamons ini, yang di antaranya adalah Paypal, Coinbase, Alipay, Linepay, Cash App, Amazon Gift Card, dan lain-lainnya. Secara umum, seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa untuk melakukan withdraw maka pengguna perlu minimal mengumpulkan dollar sebanyak 7 M senilai Rp. 7.000.000.


Aplikasi Pop Diamonds Scam dan Palsu

Setelah menjelaskan mengenai aplikasi Pop Diamonds secara singkat, maka sampailah pada topik terpenting dalam posting ini. Saya akan memberikan review singkat bahwa aplikasi Pop Diamonds ini adalah aplikasi penghasil uang yang scam, palsu, dan tidak akan membayar penggunanya.

Ada beberapa kriteria yang menunjukkan bahwa aplikasi Pop Diamonds tergolong aplikasi scam dan tidak membayar sebagaimana di bawah nanti. Tentu saja semua ini adalah penarikan kesimpulan berdasarkan pengalaman saya sendiri dalam memainkan aplikasi ini :

1. Sangat Mudah Menghasilkan Dollar Dalam Hitungan Menit

Berdasarkan pengalaman saya memainkan aplikasi Pop Diamonds, bonus dollar sangat mudah dan sangat cepat didapatkan. Hanya dalam hitungan menit, saya bisa menghasilkan 7 M dan melakukan withdraw. Tetapi sayangnya ada ganjalan baru sebagaimana akan saya jelaskan pada poin kedua nanti. Dan perlu diketahui juga bahwa salah satu ciri aplikasi penghasil uang yang notabennya scam adalah sangat mudah memperoleh dollar.

Baca lebih lanjut : Ciri-Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipu dan Scam.

2. Terjadi Penangguhan Withdraw

Nah, setelah saya withdraw, dollar yang telah saya withdraw ke akun Paypal ditangguhkan sampai saya berhasil mengkoleksi dollar sebanyak 14 M. Ya sudah, saya mencoba memainkannya lagi dan berhasil mengumpulkan dollar 14 M.  Setelah mengeceknya, proses order withdraw akan berlangsung sampai sekitar 6 hari dan masih harus menunggu 12.204 pengguna untuk menerima reward (withdraw diproses).

Untuk membuktikan tulisan review ini, saya juga menyertakan bukti berupa video yang benar-benar menjelaskan bahwa aplikasi Pop Diamonds ini adalah aplikasi scam dan tidak membayar :

Kesimpulan akhir mengenai review aplikasi Pop Diamonds adalah aplikasi penghasil uang ini adalah aplikasi scam dan tidak akan membayar penggunanya. Developer sengaja menunda proses withdraw dan memaksa pengguna untuk terus memainkan game dan menonton iklan video berdurasi, sedangkan dollar yang sudah diwithdraw tidak akan pernah dikirimkan ke akun pengguna.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url