Aplikasi Viaalis Watch & Earn, Scam Tidak Membayar

Aplikasi Viaalis Watch & Earn merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang ada dikembangkan oleh Viaali Originals. Kamu bisa mencari dan menemukan aplikasi ini di situs distribusi layanan app seperti Google Play Store.

Nah, sebelum membahas lebih jauh mengenai aplikasi Viaalis Watch & Earn ini, saya ingin bercerita sedikit. Saya menemukan aplikasi ini tanpa sengaja di Google Play Store ketika sedang mencari beberapa aplikasi penghasil uang khusus mobile. Memang, aplikasi Viaalis Watch & Earn ini kurang begitu dikenal, karena sampai saat ini hanya sekitar 103 pengguna dengan rating app sekitar 3,2 star.

Saya pun mulai mencoba menginstall aplikasi Viaalis Watch & Earn ini kerena membaca beberapa komentar positif dari para penggunanya di Google Plat Store, juga sebagai bahan menulis dan membuat video review di youtube. Ya, aplikasi ini hanya memfokuskan pada melihat iklan video berdurasi dengan imbalan koin yang bisa ditukarkan ke dollar.

Jika kamu juga sedang atau akan mencoba mencari beberapa aplikasi mobile penghasil uang di Google Play Store, lalu menemukan aplikasi Viaalis Watch & Earn, maka posting ini mungkin bisa memberimu sedikit gambaran serta pertimbangan.


Cara Kerja Aplikasi Viaalis Watch & Earn

Sebenarnya, aplikasi Viaalis Watch & Earn ini memiliki desain app yang sederhana dengan cara kerja yang sangat mudah dipahami. Kamu hanya perlu mengumpulkan koin dari melihat iklan video berdurasi yang jika sudah terkumpul maka bisa ditukarkan ke dalam dollar.

1. Bonus Harian

Setiap kamu login (memasuki) aplikasi Viaalis Watch & Earn, maka kamu bisa memperoleh bonus mulai dar 10 sampai 80 koin per hari dengan mengklik fitur "Daily Check-Ins". Jadi, kesempatan setiap hari hanya satu kali saja dan bisa dilakukan keesokan harinya.

2. Menonton Iklan Video

Fitur "Watch Video" ini memungkinkan kamu menonton iklan video berdurasi mulai 20 sampai 45 detik, kadang juga tidak sampai 20 detik, tidak ada batasan iklan video yang harus ditonton. Dan semakin banyak kamu menonton iklan videonya, maka semakin banyak pula koin yang didapatkan, bahkan saya sampai pernah mencapai 620 koin per iklan video.

3. Menonton Small Video

Fitur "Small Video" ini merupakan fitur untuk menonton iklan video dengan durasi yang lebih kecil. Tidak ada batasan dalam menonton iklan pada fitur ini dan kamu akan memperoleh 20 sampai 40 koin per iklan video berdurasi 1 sampai 15 detik.

4. Memainkan Spin to Win

Kamu juga bisa memainkan "Spin to Win" dengan melakukan putaran keberuntungan. Koin yang didapatkan dari sana pun bermacam-macam, mulai 0 koin sampai 140 koin. Tetapi, jelaslah kamu akan menonton iklan video berdurasi setelah memainkannya.

5. Subscribe Akun Youtube

Kamu juga bisa memanfaatkan fitur subscribe akun youtube yang disediakan dalam Viaalis Watch & Earn ini dan memperoleh 500 koin per subscribe. Adapun fitur subscribe ini hanya dibatasi sekitar 5 akun youtube yang bisa disubscribe.

6. Memberi Rating Aplikasi Viaalis Watch & Earn

Memberikan rating dan review mengenai Viaalis Watch & Earn ini juga akan diganjar 100 koin. Namun, kamu perlu membaca keseluruhan review mengenai aplikasi Viaalis Watch & Earn ini sebelum memberikan ratingnya di Google Pla Store atau sebelum memutuskan untuk install.


Withdraw di Aplikasi Viaalis Watch & Earn

Nah, aplikasi Viaalis Watch & Earn ini baru memberikan batasan 200.000 koin untuk bisa melakukan withdraw ke akun Paypal. Dengan mengumpulkan 200.000 koin maka kamu akan dibayar sebesar $5 ke akun paypal.


Aplikasi Viaalis Watch & Earn Scam dan Tidak Membayar

Sebenarnya, jika aplikasi Viaalis Watch & Earn ini benar-benar membayar, maka ini adalah aplikasi yang paling menyenangkan daripada aplikasi-aplikasi menonton video dan menghasilkan uang lainnya. Ya, tentu saja karena saking mudahnya memperoleh koin. Sayangnya, aplikasi ini hanya memberikan janji palsud dan bodong semata, scam dan tidak membayar.

Saya sendiri pernah memainkan aplikasi Viaalis Watch & Earn ini dan dalam 2 hari sudah memperoleh 200.000 koin. Tetapi, setelah melakukan withdraw, ternyata uang pembayaran tidak sampai ke akun Paypal sampai saat ini, bahkan pesan email pun tidak dibalas. Berikut ini video bukti bahwa aplikasi Viaalis Watch & Earn scam dan tidak membayar sesuai pengalaman saya :

Demikian review mengenail aplikasi Viaalis Watch & Earn, mudah-mudahan dapat memberikan informasi berguna agar tidak ada kekecewaan dalam menginstall aplikasi ini, terima kasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url