Aplikasi Wayang Blast, Penghasil Uang Wasting Time

Aplikasi Wayang Blast merupakan salah satu aplikasi penghasil uang mobile yang dikembangkan oleh Seru Studio, kamu bisa menemukan aplikasi ini di Google Play Store dan beberapa situs distribusi layanan app lainnya. Dan pastinya, sudah banyak review-review baik di youtube, artikel blog, dan lainnya yang bisa kamu temukan.

Saya secara pribadi sendiri mengetahui aplikasi Wayang Blast ini dari salah satu iklan di dalam aplikasi mobile lainnya. Dalam iklan tersebut, aplikasi ini menawarkan ratusan ribu rupiah yang bisa dikirim ke akun Dana dan OVO bagi siapa saja yang mau mendownload, menginstall, dan memainkannya. Untuk itulah, tulisan ini akan lebih dikhususkan untuk mereview bagaimanakah aplikasi Wayang Blast, apakah membayar atau tidak membayar.


Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang Wayang Blast

Seperti yang sudah disinggung di atas, Aplikasi Wayang Blast merupakan aplikasi penghasil uang khusus mobile, artinya dengan memainkan aplikasi ini kamu bisa menghasilkan uang virtual. Memang cukup berbeda dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi Wayang Blast tidak memberikan bonus harian (kecuali bonus koin diamond) dan juga tidak ada progam referral (progam rujukan). Adapun cara menghasilkan uang di sini, bisa saya ulas menjadi 2 macam :

1. Memainkan Game Kotak Wayang

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Wayang Blast adalah dengan memainkan game dan menonton iklan video berdurasi hingga 45 detik. Kamu hanya perlu mengklik gambar kotak wayang yang sama dan menghabiskan semua gambar kotak wayang yang telah disusun. Dan setiap kamu menyelesaiakan satu level, maka akan muncul iklan video berdurasi.

Game dalam aplikasi Wayang Blast juga tergolong game yang menarik dan mudah dimainkan, tidak ada tingkat kesulitan sama sekali menurut saya, sehingga kamu mungkin bisa bermain sebanyak dan sesering mungkin tanpa ada batas level.

2. Mengumpulkan Koin Diamond

Kamu juga bisa mengumpulkan koin diamond dari game ini setelah menonton iklan-iklan berdurasi, yang nantinya bisa langsung ditukarkan ke dalam rupiah untuk di withdraw, dengan perhitungan 1.500 koin diamon sama dengan Rp. 500, 3.000 koin diamond sama dengan Rp. 1.000, 6.000 koin diamond sama dengan Rp. 2.000, bahkan sampai 60.000 koin diamond sama dengan Rp. 20.000.


Aplikasi Wayang Blast Hanya Membodohi Pengguna

Berdasarkan pengalaman saya memainkan aplikasi penghasil uang Wayang Blast, ada beberapa kesimpulan mengapa aplikasi ini saya katakan hanya buang-buang waktu dan membodohi para penggunanya.

Baca juga : Ciri-Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipu dan Scam.

1. Semakin Tinggi Level Nilai Rupiah Semakin Rendah

Awalnya dalam memainkan aplikasi game Wayang Blast, mendapatkan rupiah sangatlah mudah, baik melalui game yang dimanikan maupun pengumpulan koin diamond. Namun, semakin sering bermain game ini, semakin kecil pula nilai rupiah dan koin diamond yang didapat.

Menurut pengalaman, setelah saya sudah mencapai sekitar Rp. 140.000, setiap level yang diselesaikan hanya mendapatkan uang Rp. 40 sampai Rp. 50, receh sekali. Begitu juga berlaku pada koin diamond yang berkisar antara 2 sampai 5 koin diamon per level.

2. Withdraw Dibatasi

Untuk melakukan withdraw Rp. 300 memang tidak dibatasi, sayangnya setelah satu dua kali withdraw, fitur withdraw Rp. 300 selalu gagal dan gagal. Sedangkan untuk withdraw Rp. 500 sampai Rp. 20.000 juga dibatasi harus login selama 3 hari sampai 2 bulan. Bahkan fitur withdraw Rp. 500 sampai Rp. 20.000 hanya untuk sekali withdraw saja, misalnya kamu sudah withdraw Rp. 2.000 maka fitur withdraw Rp. 2.000 akan hilang.

3. Aplikasi Wayang Blast Hanya Mencairkan Uang Recehan

Berdasarkan pengalaman, saya pernah withdraw ke akun Dana Rp. 300, Rp. 500, Rp. 1.000, dan Rp. 2.000. Keempatnya ini memang uangnya sudah masuk ke akun dana saya, tetapi hanya berlaku satu kali withdraw saja. Sedangkan untuk withdraw Rp. 5.000 harus menunggu 1 bulan login dan withdraw Rp. 20.000 harus menunggu selama 2 bulan login.

Kan masih bisa withdraw Rp. 200.000 yang selalu bisa kapanpun waktunya ?. Oke, saya juga sudah mengumpulkan sampai Rp. 200.000, tapi detik-detik ketika saya mau withdraw, ternyata ada syarat baru untuk mengoleksi 35.000 bintang, sedangkan saya selama berhari-hari memainkan game ini dan terus menonton iklan, saya hanya mendapatkan sekitar 1.500 bintang. Berikut video buktinya :

Kesimpulan akhir mengenai aplikasi penghasil uang Wayang Blast adalah aplikasi ini hanya akan membuang waktumu jika kamu ingin mendapatkan penghasilan online tambahan dari sini, developernya hanya membodohimu untuk menonton iklan saja dan menguntungkan mereka.


Beberapa Aplikasi Yang Dikembangkan Seru Studio

Berkaitan dengan tulisan ini, Seru Studio juga mengembangkan aplikasi mobile lainnya di Google Play Store. Jika aplikasi-aplikasi mobile lain itu adalah aplikasi penghasil uang juga, maka kemungkinan besar hanya beda tipis dengan aplikasi Wayang Blast :

1. Wayang Blast

2. Treasure of Monsters

3. Jewel Island Puzzle

Demikian ulasan review mengenai aplikasi penghasil uang Wayang Blast, mudah-mudahan bisa memberikan informasi bermanfaat dan pertimbangan, terima kasih.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url