Aplikasi Park In, Scam Tidak Membayar

Aplikasi Park In merupakan aplikasi game sederhana yang dipromosikan dapat menghasilkan ratusan dollar, aplikasi ini dikembangkan oleh Phoenixbsn

Aplikasi Park In, Scam Tidak Membayar

Aplikasi Park In merupakan aplikasi game sederhana yang dipromosikan dapat menghasilkan ratusan dollar, aplikasi ini dikembangkan oleh Phoenixbsn. Kamu bisa mudah menemukan aplikasi penghasil uang ini, baik di beberapa iklan promosi di aplikasi-aplikasi mobile atau di layanan distribusi apps seperti Google Play Store. Aplikasi Park In ini merupakan aplikasi penghasil uang dengan tema menjalankan mobil ke tempat parkir yang telah tersedia.


Cara Kerja Aplikasi Park In

Sebenarnya, aplikasi Park In ini merupakan aplikasi game yang cukup menarik, mudah, dan bisa mengajak penggunanya untuk berpikir. Kamu hanya perlu menempatkan mobil dengan warna berbeda pada tempat parkir yang telah ditentukan. 

Tetapi, kamu juga harus mempertimbangkan kehati-hatian dalam jalur yang ditempuh setiap mobil. Bisa jadi, jalur yang ditempuh mobil-mobil itu akan saling berpotongan dan bertabrakan, sehingga kamu gagal di dalam level tersebut.

Nah, setiap kali kamu mencapai level baru, maka kamu akan memperoleh bonus koin diamond. Kamu bisa menonton iklan video berdurasi 20 sampai 30 menit untuk melipatgandakan koin diamond yang telah diperoleh. Selain itu, ada juga bonus kotak gift yang bisa kamu buka, di dalamnya juga ada bonus koin diamond setelah menonton iklan video berdurasi.


Redeem di Aplikasi Park In

Koin-koin diamond yang telah terkumpul dapat dikonversi ke dalam bentuk dollar. Batas melakukan redeem sendiri adalah minimal 10.000 koin diamond dengan kalkulasi sama dengan 500 USD. Adapun metode pembayarannya berupa Paypal dan Amazon Gift Card.


Aplikasi Park In Scam dan Penipu

Ada beberapa paparan poin di bawah ini sebagai ulasan bahwa aplikasi Park In adalah aplikasi scam, penipu, dan tidak membayar. Silahkan simak lebih lanjut :

Baca dulu sebelumnya : Ciri-Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipu dan Scam.

1. Batas Redeem Sangat Tinggi

Sebenarnya, kamu bisa langsung mengetahui bahwa aplikasi Park In ini adalah aplikasi scam dan penipu hanya dari batas minimal redeemnya, yaitu 500 USD. Batas withdraw dengan nominal 500 USD sangat dan sangatlah tinggi. Padahal untuk memperoleh 10 USD di aplikasi-aplikasi mobile yang notabennya legit sangatlah susah.

2. Sangat Mudah Memperoleh Dollar (Koin Diamond)

Di awal-awal memainkan game Park In, kamu akan dengan mudah memperoleh dollar (koin diamond yang dikumpulkan). Hanya dalam hitungan menit, kamu sudah bisa memperoleh 5.000 koin ke atas. Jika dipikir-pikir, developer mana yang akan dengan murah hati memberikan penghasilan dollar sebanyak itu secara cuma-cuma, kecuali ada maksud tertentu.

3. Semakin Tinggi Level, Bonus Koin Diamond Semakin Rendah

Nah, ulasan poin inilah yang akan menguatkan bahwa aplikasi Park In adalah aplikasi scam dan penipu. Di awal-awal game, kamu akan memperoleh ratusan koin diamond yang bisa dilipatgandakan setelah menonton iklan video berdurasi, sehingga cukup cepat menghasilkan 8.000 sampai 9.000 koin diamond.

Namun, ketika koin diamond sudah hampir berada di ambang batas redeem, maka koin diamond yang diperoleh sangat dan sangat kecil, bahkan sekitar 0,001 koin diamond. Ya, hanya untuk memperoleh 100 perak koin diamond saja, kamu tentunya kamu akan lebih sering dan lebih banyak menonton iklan video berdurasi lagi dan lagi.

4. Muncul Syarat Baru Saat Redeem

Ulasan pada poin ini adalah yang paling menguatkan bahwa aplikasi Park In scam dan penipu. Setelah koin-koin diamond yang telah terkumpul sudah mencapai batas redeem, tentunya kamu akan segera redeem dan berharap mendapatkan pembayaran.

Sayangnya, untuk melakukan aktivasi redeem, developer aplikasi Park In sengaja memunculkan syarat baru dengan mengharuskan pengguna agar menonton 50 kali iklan video berdurasi. Demikian pula setelah kamu selesai menonton 50 iklan video berdurasi tersebut, pembayaranmu akan diproses setelah 24 jam, sedangkan aplikasi itu menyarankan untuk menonton 20 iklan video berdurasi lagi untuk mengurangi waktu  (per iklan video mengurangi 60 menit). Alhasil, dollar pembayaranmu tidak pernah sampai di akun Paypal.


Kesimpulan Tentang Aplikasi Park In

Dari beberapa ulasan baik berupa tulisan maupun video di atas, tentu saja menunjukkan bahwa aplikasi Park In merupakan aplikasi scam, penipu, dan tidak membayar sebagaimana janji-janji dalam iklannya. Developer hanya membodohi dan memanfaatkan pengguna untuk terus menonton iklan. Pastinya sangat disarankan untuk tidak menginstall aplikasi ini jika kamu memiliki harapan untuk memperoleh tambahan dollar.

COMMENTS

Nama

Akhlaq,33,Android,49,Anime,3,Apps,24,Aqidah,4,Asuransi,4,Aswaja,32,Berkas,3,Bisnis Online,12,Blogging,171,Doa-doa,42,Fiqih,31,Game,27,Ilmu Hadits,51,Inspirasi,52,Internet,94,Kaidah I'lal,20,Keluarga,34,Kisah teladan,114,Kitab Kuning,17,Life,95,Pekerjaan,11,Pendidikan,31,Relationship,29,Religi,87,Satwa,1,Sholawat,37,Tajwid,40,Tips,38,Windows,19,Youtube,22,
ltr
item
Pelangiblog: Aplikasi Park In, Scam Tidak Membayar
Aplikasi Park In, Scam Tidak Membayar
Aplikasi Park In merupakan aplikasi game sederhana yang dipromosikan dapat menghasilkan ratusan dollar, aplikasi ini dikembangkan oleh Phoenixbsn
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhA5noC30_kqF8xi8aVPn_ZBLOcPxVXK2gTN3XiKscdIQk8iNq9wuYa23UHuE5rTU-STgzgQLfymuPDlcLvT5OiYqswzIMcolq5EOp6ODdA03r3vMPgtNQG-2-vDmFat6QG3sio-eh2jhwpTjNvy-GSrrdel9xY8wS2fKrKTGrgfc4ydoi1nSh7CMREUQ=w320-h180
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhA5noC30_kqF8xi8aVPn_ZBLOcPxVXK2gTN3XiKscdIQk8iNq9wuYa23UHuE5rTU-STgzgQLfymuPDlcLvT5OiYqswzIMcolq5EOp6ODdA03r3vMPgtNQG-2-vDmFat6QG3sio-eh2jhwpTjNvy-GSrrdel9xY8wS2fKrKTGrgfc4ydoi1nSh7CMREUQ=s72-w320-c-h180
Pelangiblog
https://www.pelangiblog.com/2022/03/aplikasi-park-in-scam-tidak-membayar.html
https://www.pelangiblog.com/
https://www.pelangiblog.com/
https://www.pelangiblog.com/2022/03/aplikasi-park-in-scam-tidak-membayar.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content