Cara Main Dota 2 Offline Tanpa Koneksi Internet

Cara Main Dota 2 Offline Tanpa Koneksi Internet

PelangiBlog.Com – Dota 2 adalah game online yang sudah populer di mata dunia international, di mana game ini selalu dimainkan ribuan orang secara online setiap hari, bahkan remaja Indonesia pun tak mau kalah untuk melewatkan game ini. Ya, tentu saja bagi para pecinta game, ini adalah salah satu game yang menarik dari semua game online. Karena Dota 2 adalah game online, tentu membutuhkan koneksi internet yang cukup bagus karena setiap pemain akan dihadapkan pada pemain lain dari berbagai negara, minimal sekitar 100 kbps.

Sebenarnya, semanjak dirilis update besar-besaran pada beberapa bulan yang lalu, mungkin Anda lebih mengenalnya Dota 2 Reborn, Dota 2 sudah sangat ditingkatkan baik dari segi penampilan, fitur, dan lain sebagainya. Dan tidak menutup kemungkinan bahwa Dota 2 akan selalu berkembang dan meningkat dari waktu ke waktu.

Jika Dota 2 yang dahulu hanya khusus untuk bermain online, tetapi sekarang sudah bisa memainkannya dengan offline atau tanpa tersambung dengan koneksi internet. Tentu saja ini menjadi momen yang sangat menggembirakan bagi pemain yang mempunyai kecepatan internet yang pas-pasan. Selain itu, jika kebetulan koneksi internet Anda terputus, Anda pun masih bisa bermain meskipun hanya melawan bots.


Bagaimana Cara Bermain Dota 2 Offline ?

1. Pastikan koneksi internet Anda benar-benar terputus
2. Login aplikasi akun Steam di PC Anda
3. Klik “Start in offline mode

Offline mode to play Dota 2

4. Klik “Play” untuk memainkan Dota 2 seperti biasa
5. Setelah membuka aplikasi game Dota 2, klik “Play Match
6. Lalu, pilih “Practice with bots
7. Klik “Solo
8. Klik “Start Bot Match

Offline mode to play Dota 2 - Solo bots

9. Silahkan menikmati game dota 2 offline

Catatan :
  • Karena ini adalah offline tanpa koneksi internet, maka Anda hanya bisa bermain dengan tim bot (baik anngota tim maupun anggota musuh), Anda tidak akan bisa memainkannya melawan tim orang lain
  • Jika memiliki beberapa item koleksi di inventory, maka item tersebut tidak akan bisa ditampilkan, bahkan ketika Anda sedang bermain
  • Jika Anda mengupdate game Dota 2 setiap minggu, kemudian update tersebut belum completed, maka Anda tidak akan bisa memainkan game Dota 2 secara offline, Anda baru bisa bermain offline jika update tersebut sudah completed.