8 Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Gaya Selfie

Zaman sekarang, aktivitas selfie sudah menjadi hal yang sangat marak dilakukan oleh banyak orang, apalagi teknologi mobile sangat mendukung. Hampir semua orang memiliki tablet, ipad, dan smartphone, yang mana kualitas kamera sudah sangat bagus untuk menangkap gambar. Jadi, sudah sewajarnya banyak orang mengekspresikan gaya melalui berbagai macam pose selfie.

Namun, apakah kamu tahu ? bahwa kepribadian seseorang bisa dilihat dari gaya dan pose selfie yang dia lakukan. Berdasarkan catatan yang dilancir dari situs “Times of India” pada hari Selasa, 17 Mei 2016, berikut ini ada beberapa kepribadian seseorang yang bisa diketahui dari gaya dan pose selfienya :

1. Friend Selfie

Friend selfie adalah gaya berfoto bersama teman-teman, pastinya kamu juga sering loh melakukan friend selfie. Ya, memang asyik mengabadikan kenangan bersama teman-teman lewat foto. Seseorang yang suka melakukan fiend selfie biasanya lebih cenderung memiliki banyak teman, dia memiliki kepribadian yang easy going serta supel. Dia suka dengan hal-hal yang menurutnya seru dan berbagi momen-momen seru itu bersama teman-temannya.

2. Couplle

Couplle adalah singkatan dari Couple Selfie. Jika friend selfie lebih cenderung selfie bersama teman-teman, kalau couplle adalah selfie yang dilakukan bersama orang yang dicintai atau pacar. Couplle ini juga salah satu selfie yang sudah marak bagi mereka yang punya pasangan. Biasanya, orang yang suka couple memiliki kepribadian sangat menghargai momen bersama pasangan, dia juga sangat bangga untuk menunjukkan kemesraan bersama pasangan kepada publik.

3. Belfie

Belfie adalah pose selfie dengan menunjukkan keanggunan tubuh melalui pakaian yang seksi dan cukup ketat. Gaya belfie ini memang sudah cukup banyak kamu jumpai di berbagai media sosial kan ?. Biasanya, orang yang suka belfie memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi, bagaimana tidak ? dia bahkan tidak segan-segan untuk memamerkan keseksian tubuh kepada publik.

4. Gym Selfie

Gym selfie ini lebih banyak dilakukan oleh orang-orang yang suka olahraga di gym. Tentu saja gaya selfie pun lebih cenderung dilakukan dengan memamerkan kekuatan dan otot. Mereka adalah tipe-tipe orang yang suka dengan kekuatan, otot, dan kekekaran serta menunjukkannya kepada orang lain.

5. Make Up Selfie

Make up adalah aktivitas yang sangat disukai oleh para wanita agar mereka lebih terlihat cantik di depan banyak orang. Dan sudah sewajarnya pula, berpose selfie dengan memakai make up tebal sudah sering dilakukan. Mereka adalah wanita yang menghargai dan mencitai sebuah kecantikan wajah, kemudian mengekspresikan kecantikan tersebut untuk menarik perhatian orang lain.

6. No Make Up selfie

Berbeda dengan make up selfie, no make up selfie sering dilakukan oleh wanita yang memiliki kepercayaan diri cukup tinggi. Dia berani berpose selfie tanpa make up, bahkan dengan wajah yang cukup kusut misalnya. Dia adalah tipe wanita yang percaya diri, suka dengan hal-hal yang natural, dan percaya bahwa wajah tanpa make up adalah kecantikan alami.

7. Filter Selfie

Filter selfie biasanya dilakukan oleh orang yang kurang memiliki kepercayaan diri. Dia memfilter kamera dengan berbagai jenis mode dan efek sehingga fotonya terlihat lebih sempurna. Dia juga cenderung ingin orang lain menilainya dalam kesempurnaan.

8. Braggle

Sebutan braggle diberikan kepada orang yang suka selfie di tempat-tempat hiburan, pariwisata, negara lain, dan tempat-tempat yang populer di dunia. Pastinya, dia ingin memamerkan momen liburannya kepada publik, dia juga bangga bisa mengambil kenangan di tempat-tempat itu, dan bahkan mungkin mengajak orang lain untuk bisa merasakan apa yang dia rasakan saat berada di tempat-tempat liburan tersebut.