Aplikasi Funny Block, Penghasil Uang Omong Kosong

Aplikasi penghasil uang Funny Block merupakan aplikasi mobile yang menjanjikan dapat mencairkan uang ratusan hingga jutaan uang secara real bagi siapa saja yang mau menginstall dan memainkan aplikasi ini. Aplikasi game Funny Block ini dikembangkan oleh XM Studio dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Kamu mungkin pernah melihat aplikasi game Funny Block di banyak iklan pada aplikasi-aplikasi mobile, review oleh para youtuber, review di blog, dan di beberapa media sosial lainnya. Mengingat aplikasi game ini dapat menghasilkan uang secara real, pastinya membuat kamu cukup tertarik, tetapi jangan salah faham terlebih dahulu, karena bisa saja kamu mungkin akan kecewa di akhirnya.

Baca lebih lanjut : Ciri-Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipu dan Scam.


Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Funny Block

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi game Funny Block ini memang menjanjikan para penggunanya untuk dapat mencairkan uang melalui akun OVO atau akun Dana. Game mobile yang memiliki desain cukup menarik ini memiliki cara kerja yang sederhana :

1. Menyusun Angka Dalam Kotak Block dan Menghasilkan Uang

Kamu hanya perlu menyusun kotak block dengan angka yang sama dan angka itu akan mengupgrade menjadi angka yang lebih tinggi. Dan semakin sering kamu memainkan aplikasi game ini, maka semakin tinggi pula kamu dapat mengupgrade angka dalam block. Semakin tinggi angka dalam kotak block yang tersusun, kamu akan memperoleh bonus melakukan putaran keberuntungan dan menonton iklan video berdurasi.

Putaran keberuntungan bisa terdiri dari koin permata yang bisa kamu kumpulkan yang nantinya bisa dikonversi menjadi rupiah. Kamu juga bisa mendapatkan uang secara gratis dari putaran keberuntungan ini, mulai dari Rp. 9 sampai Rp. 27 yang secara langsung bisa diwithdraw ke akun OVO atau akun Dana.

2. Mengumpulkan Koin Permata Yang Bisa Dikonversi ke Rupiah

Setiap koin permata nantinya dapat dikonversi ke rupiah virtual, kamu bisa melakukan witdraw dari sana. Koin permata yang kamu dapatkan bisa mencapai 900 sampai 2.700 koin permata, tetapi tentu saja kamu diharuskan menonton iklan video berdurasi.

3. Mengumpulkan Koin Cornucopia dan Bonus Withdraw

Kamu juga bisa mengumpulkan koin cornucopia dan bisa melakukan withdraw secara langsung ke akun OVO atau akun Dana. Kamu bisa mendapatkan koin cornucopia ini dari bonus gift atau bonus shake the tree, setelah menonton iklan video berdurasi. Perhitungan koin cornucopia sendiri, 100 koin sama dengan Rp. 1. 

4. Bonus Pengguna Baru 7 Hari Task

Aplikasi Game Funny Block ini juga menawarkan bonus uang, kamu bisa menyelesaikan bonus 7 hari task ini dan langsung melakukan withdraw ke akun OVO atau akun Dana.


Aplikasi Penghasil Uang Funny Block Hanya Omong Kosong

Sampai di sini, ini akan menjadi tulisan yang paling penting dalam posting kali ini. Sebenarnya, saya sudah mereview salah satu aplikasi penghasil uang yang juga dikembangkan oleh XM Studio pada posting sebelumnya, silahkan baca : Review Pirate King, Aplikasi Penghasil Uang Buang Waktu.

Saya sendiri menginstall aplikasi Pirate King dan Funny Block di hari yang sama, sekitar 20 hari lalu semenjak posting ini. Tujuannya adalah untuk membuktikan apakah kedua aplikasi penghasil uang tersebut dapat dipercaya atau tidak, juga sebagai bahan menulis. Dari keduanya, saya memberikan kesimpulan sebagai berikut :

1. Aplikasi Funny Block Hanya Mencairkan Uang Recehan

Memang aplikasi penghasil uang Funny Block ini membayar, tetapi semanjak saya menginstall dan memainkannya, hanya uang-uang receh yang saya dapat, bekisar antara Rp. 9 sampai Rp. 27 saja. Tentu saja ini tidak setimpal dengan waktu yang saya habiskan, bahkan untuk mengganti kuota internetyang terbuang saja tidak cukup. 

2. Batas Withdraw Sangat Tinggi

Salah satu ciri aplikasi penghasil uang yang notabennya "wasting time" adalah batas withdraw sangat tinggi sedangkan uang yang dihasilkan sangat dan sangat rendah. Aplikasi penghasil uang Funny Block juga sama, seteah kamu berhasil withdraw Rp. 150, selanjutnya kamu dibatasi withdraw Rp. 750.000 dalam mengumpulkan koin permata. Perhitungannya dalam koin permata adalah 1.000 koin sama dengan Rp. 10, sedangkan kamu hanya akan memperoleh 900 sampai 2.700 koin setelah menonton iklan video berdurasi.

3. Bonus Pengguna Baru 7 Hari Task Adalah Bohong

Developer aplikasi Funny Block menawarkan bonus 7 hari task, tetapi baru berakhir setelah 20 harian memainkan game omong kosong ini. Saya sendiri seharusnya memperoleh Rp. 124.800, tetapi nyatanya uang itu tidak kunjung masuk ke akun dana sampai sekarang.

Silahkan tonton video berikut sebagai bukti bahwa aplikasi penghasil uang Funny Block ini tidak dapat dipercaya :


Kesimpulan Akhir Mengenai Aplikasi Penghasil Uang Funny Block

Berdasarkan pengalaman saya yang sudah saya tuangkan ke dalam tulisan di posting ini, maka jangan membuang-buang waktu dan kuota kamu untuk menginstall app dan memainkan game ini. Kamu hanya akan kecewa dengan janji-janji bodong developernya.


Beberapa Aplikasi Yang Dikembangkan XM Studio

Aplikasi game Funny Block ini dikembangkan oleh XM Studio, mereka juga mengembangkan beberapa aplikasi penghasil uang mobile lainnya. Alhasil, semua aplikasi penghasil mobile mereka tidak jauh beda dengan review yang saya tulis ini. Di antara aplikasi-aplikasi penghasil uang yang mereka kembangkan adalah :

  1. Pirate King
  2. Royal Knight Slice
  3. Macaron Match
  4. Macaron boom
  5. candy kaboom
  6. Kitty One Line
  7. Funny Block
  8. Happy Merge Bang
  9. Lucky Cube Blast
  10. Candy Puzzle
  11. Cute Macaron Zumba
  12. Gem Puzzle
  13. Perfect 2048
  14. Cube Win Cash

Demikian review aplikasi penghasil uang Funny Block, semoga bisa menjadi pertimbangan, tetap hati-hati sebelum memutuskan dan salam sukses, terima kasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url