Aplikasi Pirate King, Penghasil Uang Buang Waktu

Aplikasi game Pirate King merupakan sebuah aplikasi game android yang bertema casual (untuk santai-santai) dengan menjanjikan pencairan uang ke akun Dana dan akun OVO bagi semua pengguna aplikasi ini. Dalam iklannya, aplikasi Pirate King ini menawarkan pencairan uang ratusan bahkan jutaan secara real bagi siapapun yang mau menginstall dan memainkannya.

Aplikasi Pirate King ini dikembangkan oleh XM Studio yang support di banyak device berbasis android. Rating aplikasi ini di Google Play Store sendiri cukup tinggi, berkisaran pada angka empat, cukup tinggi memang. Aplikasi Pirate King ini juga banyak direview di berbagai media online, baik youtube, blog, forum, dan lainnya. 

Dalam penawarannya di iklan-iklan, aplikasi Pirate King ini memperkenalkan dirinya sebagai salah satu aplikasi smartphone yang mampu menghasilkan ratusan bahkan jutaan uang secara nyata, sehingga sudah banyak pula para pengguna smartphone mencoba menginstall dan memainkannya.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Pirate King

Sebenarnya, aplikasi Pirate King ini memiliki desain yang ilegan dan menarik dalam ukuran sebuah app dalam sistem mobile. Cara kerja aplikasi Pirate King untuk menghasilkan uang pun sangat sederhana, kamu hanya perlu untuk melemparkan satu dadu besar, lalu sebuah boneka beruang akan berjalan sesuai dengan mata dadu yang keluar. Nah, dalam perjalanannya untuk mencapai harta karun pada setiap level, kamu bisa menghasilkan uang jika beruntung :

1. Mendapatkan Koin

Setiap koin yang kamu dapatkan bisa ditukarkan menjadi uang. Kamu hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak mungkin dalam memainkan level-level di dalam aplikasi game Pirate King tersebut. Saat koin kamu sudah cukup, kamu bisa menukar dan melakukan withdraw ke akun Dana atau akun OVO.

2. Memainkan Putaran Keberuntungan

Jika kamu beruntung, kamu juga bisa mencoba permainan putaran keberuntungan. Dari sini, kamu bisa memperoleh koin sebanyak 900 sampai 2.700 koin yang bisa dikumpulkan. Kamu juga bisa mendapatkan uang sekitar Rp. 13 sampai Rp. 33 yang secara langsung bisa dicairkan ke akun Dana atau akun OVO.

3. Bonus Uang Setiap Hari

Kamu juga bisa menghasilkan uang (hanya puluhan rupiah saja) yang bisa dicairkan secara langsung ke akun Dana atau akun OVO setiap hari. Banyaknya uang (puluhan rupiah itu) tergantung seberapa banyak kamu memainkan game dan menonton iklan.

4. Bonus Pengguna Baru 7 Hari Task

Aplikasi Game Pirate King ini juga memberikan bonus uang yang dicairkan ke akun Dana dan akun OVO selama 7 hari. Semakin sering kamu bermain dan menonton iklan, maka semakin banyak bonus uang yang kamu dapatkan sampai berakhirnya 7 hari task.


Apakah Aplikasi Pirate King Tidak Membayar ?

Saya sendiri mengetahui aplikasi game Pirate King ini dari iklan pada aplikasi lain. Dan di sini saya akan mencoba mengulas singkat berdasarkan pengalaman saya setelah beberapa kali memainkannya dan memang sengaja saya lakukan untuk membuktikan kebenaran dalam iklan yang mereka buat. Dan saya rasa bagi para pengguna yang sudah mencoba memainkan aplikasi ini pun akan sependapat dengan saya, kecuali suatu saat developer aplikasi sudah taubat dalam memebodohi banyak orang :

Baca sebelumnya : Ciri-Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipu dan Scam.

1. Aplikasi Pirate King Hanya Membayar Uang Receh

Jika pertanyaannya apakah membayar ? saya menjawab, memang aplikasi ini terbukti membayar, tetapi hanya uang-uang receh saja. Mereka hanya membayar langsung saat withdraw setelah memainkan putaran keberuntungan atau bonus harian. Ya, hanya puluhan rupiah saja, uang receh sekali saya rasa.

2. Batas Withdraw Koin Sangat Tinggi Sekali

Bagi pengguna baru (sebagaimana pengalaman saya), kamu langsung bisa withdraw ke akun Dana atau akun OVO sebesar Rp. 300 saja setelah beberapa menit memainkan aplikasi Pirate King ini. Setelahnya, kamu dibatasi hanya bisa withdraw minimal sebesar Rp. 750.000. Perhitungan koin sendiri adalah 1.000 koin sama dengan Rp. 10, sedangkan kamu hanya memperoleh sekitar 900 sampai 2.700 koin setiap kali menonton iklan. Bisa dibayangkan sendiri berapa ribu iklan video yang harus ditonton untuk melakukan minimal withdraw Rp. 750.000.

3. Bonus Pengguna Baru 7 Hari Task Cuma Omong Kosong

Saya sendiri memang sengaja menunggu, sementara jarang-jarang saja bermain, untuk membuktikan aplikasi ini memang memuaskan atau mengecewakan. Dari pengalaman saya, bonus 7 hari task ini baru berakhir setelah sampai lebih dari setengah bulan (padahal 7 hari). Seharusnya saya mendapatkan sekitar Rp. 130.000, tetapi uang yang masuk ke akun Dana hanya Rp. 200 secara otomatis. 

Maaf, rencana saya ingin membuatkan video bukti dari bonus 7 hari task ini, sayangnya fitur ini otomatis dan hilang. Jadi, sebelum sempat membuatkan bukti video ternyata fiturnya sudah tidak ada.


Kesimpulan Akhir Mengenai Aplikasi Pirate King

Jadi, berdasarkan ulasan singkat ini, kamu bisa menyimpulkan sendiri mengenai aplikasi game Pirate King ini. Saya rasa aplikasi ini hanya omong kosong dan buang-buang waktu saja.


Beberapa Aplikasi Dikembangkan XM Studio

Aplikasi game Pirate King ini dikembangkan oleh XM Studio yang juga mengembangkan beberapa aplikasi mobile lainnya. Jika aplikasi yang mereka kembangkan adalah aplikasi penghasil uang melalui mobile, kemungkinan tidak jauh beda dengan review aplikasi game Pirate King ini. Adapun aplikasi-aplikasi yang mereka kembangkan di antaranya adalah :

  1. Pirate King
  2. Royal Knight Slice
  3. Macaron Match
  4. Macaron boom
  5. candy kaboom
  6. Kitty One Line
  7. Funny Block
  8. Happy Merge Bang
  9. Lucky Cube Blast
  10. Candy Puzzle
  11. Cute Macaron Zumba
  12. Gem Puzzle
  13. Perfect 2048
  14. Cube Win Cash

Demikian review aplikasi game Pirate King, semoga bisa menjadi pertimbangan sebelum menginstall aplikasi ini, sehingga dapat mencegah pembaca dari kekecewaan dan pembuangan waktu, terima kasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url