Aplikasi Candy Cube Bounty, Penghasil Recehan Bodong

Aplikasi Candy Cube Bounty merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang telah dikembangkan oleh Finger Popfun. Kamu bisa menemukan aplikasi ini di beberapa situs layanan distribusi app seperti Google Play Store dan lainnya. Dalam iklannya, aplikasi ini menawarkan pada setiap penggunanya untuk memperoleh panghasilan tambahan melalui memainkan game di dalam aplikasi ini.

Di Google Play Store sendiri, aplikasi ini sudah diinstall sekitar 1.691 pengguna hingga saat ini, cukup banyak tentunya. Namun, masalah utamanya adalah apakah aplikasi ini benar-benar memberikan kepuasan kepada para penggunanya atau tidak ?. Untuk itulah, posting artikel ini akan memberikan review terkait aplikasi Candy Cube Bounty atas janji yang telah digembor-gemborkan di dalam iklannya.

Baca sebelumnya : Ciri-Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipu dan Scam.


Cara Kerja Aplikasi Candy Cube Bounty

Memang, jika dilihat dari segi desain dalam ukuran aplikasi mobile sederhana, aplikasi Candy Cube Bounty memiliki tampilan yang menarik dan simple, cara kerja di dalam gamenya pun sangat mudah untuk dipahami. Setiap pengguna dalam memainkan game Candy Cube Bounty kapanpun dan di mana pun mereka berada.

Untuk memainkan game Candy Cube Bounty, kamu hanya perlu melakukan misi dalam setiap level yang sudah tertera di atas layar game. Caranya adalah dengan mengumpulkan dan menggeser setiap cube (kotak kubus) yang memiliki warna sama, minimal 3 cube. Kamu juga bisa memperoleh peledak kecil, roket, dan bom yang berfungsi untuk menghilangkan cube yang ada di sekitarnya, setelah mengumpulkan manimal 4 cube dengan warna yang sama. 

Nah, jika kamu sudah menyelesaikan misi, kamu akan memperoleh bonus rupiah dan koin diamond. Rupiah dan koin diamond yang sudah dikumpulkan tersebut bisa digunakan untuk withdraw ke akun rekeningmu. Dari sinilah kamu bisa memperoleh penghasilan tambahan dari bermain game ini.


Batas Withdraw Aplikasi Candy Cube Bounty

Kamu bisa melakukan withdraw ke akun Dana dan akun OVO secara gratis. Adapun batas-batas withdrawnya adalah Rp. 300, Rp. 500, Rp. 1.000, Rp. 2.000, Rp. 5.000, Rp. 20.000, dan Rp. 200.000. Tentunya masing-masing batas withdraw harus melalui misi-misi dan iklan-iklan yang muncul di aplikasi Candy Cube Bounty.

Kamu juga bisa melakukan withdraw melalui pengumpulan koin diamond yang dibatasi : koin diamond 900 koin untuk withdraw Rp. 300, koin diamond 1,5K koin untuk withdraw Rp. 500, koin diamond 3K koin untuk withdraw Rp. 1.000, koin diamond 6K koin untuk withdraw Rp. 2.000, dan seterusnya.

Aplikasi Candy Cube Bounty Hanya Omong Kosong

Jika dilihat dari batas dan sistem withdrawnya, aplikasi Candy Cube Bounty memiliki sistem yang sama dengan aplikasi Wayang Blast yang sudah pernah saya review pada posting sebelumnya. Namun, bisa saya katakan bahwa aplikasi Candy Cube Bounty lebih ekstrim lagi daripada aplikasi Wayang Blast.

Baca selengkapnya : Aplikasi Wayang Blast, Penghasil Uang Wasting Time.

Ada beberapa alasan mengapa aplikasi Candy Cube Bounty bisa dikatakan sebagai aplikasi yang hanya membodohi para penggunanya :

1. Semakin Tinggi Level, Bonus Rupiah dan Koin Semakin Rendah

Semakin kamu sering memainkan game Candy Cube Bounty maka tentu kamu akan semakin menaikkan level game dan semakin banyak kamu pengumpulkan rupiah dan koin diamond. Namun, semakin level tinggi levelnya, maka semakin rendah pula bonus rupiah dan koin diamond yang kamu dapatkan. 

3. Muncul Syarat Baru Saat Withdraw

Saat kamu hendak melakukan wthdraw Rp. 300 maka akan muncul syarat baru yaitu harus mencapai level 100. Namun, setelah kamu sudah mencapai level 100, maka uang Rp. 300 akan langsung masuk ke akun Dana atau akun OVO seusai withdraw.

Begitu juga halnya, sebenarnya untuk melakukan withdraw Rp. 500, kamu harus login selama 3 hari meskipun rupiah yang telah kamu kumpulkan sudah mencukupi. Namun, setelah 3 hari dan kamu melakukan withdraw Rp. 500 maka akan muncul syarat baru yaitu harus mencapai level 300. Bisa dibayangkan sendiri bagaimana withdraw Rp. 500 ke atas ?.

Bagaimana dengan withdraw menggunakan koin diamond ?. Oke, memang bisa langsung withdraw tanpa ada syarat baru yang muncul. Tetapi, seperti yang sudah saya jelaskan di atas, koin yang akan kamu peroleh sangatlah rendah dan sangat kecil. Bahkan untuk withdraw Rp. 500 dengan koin permata membutuhkan waktu beberapa hari.

Coba perhatikan video berikut ini :


Kesimpulan

Jadi, kesimpulan akhir mengenai review aplikasi Candy Cube Bounty adalah aplikasi ini hanya akan membuang-buang waktu jika kamu berniat memperoleh penghasilan tambahan. Developer sengaja menyetting sedemikian rupa agar para penggunanya terus dan terus menonton iklan video berdurasi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url