Review Clicklancers, Legit atau Scam ?

Review Clicklancers, legit atau scam ?. Situs ini menjanjikan penghasilan uang cukup mudah hanya dengan menonton video youtube, apakah benar ?.

Review Clicklancers, Legit atau Scam ?

Review Clicklancers, Legit atau Scam ? - Mencari dan menemukan cara menghasilkan uang secara online merupakan hal yang diinginkan oleh pengguna internet. Di internet sendiri, ada banyak cara menemukan penghasil uang online yang salah satunya adalah menonton video dibayar.

Ada banyak situs dan aplikasi smartphone dengan model nonton video dibayar di luar sana yang bisa kamu temukan untuk menambah penghasilan uang recehan. Jangan salah, bahwa situs-situs dan aplikasi-aplikasi ini umumnya menghasilkan nilai rupiah sangat rendah, bahkan cukup sulit melakukan withdraw.


Review Clicklancers, Nonton Video Dibayar

Clicklancers merupakan salah satu situs yang menjanjikan setiap user dapat memperoleh penghasilan uang hanya dengan klik dan menonton video youtube. Situs ini cukup baru dan mulai marak dibicarakan di beberapa media sosial.

Cara Kerja Clicklancers

Nah, langkah pertama dalam review clicklancers, saya akan menjelaskan tentang cara kerja situs ini. Untuk memperoleh penghasilan uang, kamu hanya perlu melakukan 2 hal :

1. Nonton Video 20 Detik Dibayar Sekitar Rp. 6.110

Di halaman utama situs clicklancers, silahkan klik menu "Start Earning". Kamu akan diarahkan pada halaman untuk memulai menghasilkan uang. Di sana, ada beberapa konten video youtube yang bisa dipilih. Setiap kamu menonton video youtube dalam durasi sekitar 20 detik, maka kamu akan dibayar sekitar Rp. 6.110.

2. Referral (Undang Teman)

Selain menonton video dibayar, kamu juga bisa mengundang teman-temanmu dan kamu akan mendapatkan bagian hasil tersendiri.

Metode Withdraw di Situs Clicklancers

Minimal withdraw di clicklancers adalah Rp. 229.167. Setiap user memungkinkan melakukan withdraw melalui Perfectmoney, Payeer, dan Tether.

Jenis Akun Clicklancers

Review clicklancers selanjutnya adalah tentang jenis akun. Sebagai prioritas dalam mendapatkan penghasilan, clicklancers membagi setiap user ke dalam akun free, akun cashclicks 1 - 6, akun pro, dan akun gold. Kamu bisa melihat sesuai gambar di bawah :

Review Clicklancers, Jenis Akun Clicklancers


Review Clicklancers, Apakah Legit atau Scam ?

Pada review clicklancers ini, saya tidak akan membahas mengenai situsnya secara teknis. Saya juga tidak bisa mengklaim bahwa situs clicklancers adalah legit atau scam, karena saya sendiri belum pernah melakukan withdraw.

Namun, saya hanya akan memberikan 5 pertimbangan utama sebagai referensi dan opsi apakah kamu akan benar-benar memutuskan untuk percaya situs ini atau tidak :

1. Situs Clicklancers Masih Baru

Menurut situs WHOIS, situs clicklancers baru teregistrasi sejak 31 Desember 2022, yang artinya situs ini masih baru.

2. Clicklancers Menggiurkan

Situs-situs atau aplikasi-aplikasi yang menggiurkan sangat layak digarismerahi. Clicklancers memberikan penawaran menggiurkan pada setiap user. Hanya dengan modal menonton video 20 detik, mereka ditawari akan dibayar Rp. 6.110.

Padahal, umumnya situs atau aplikasi nonton video dibayar, nilai uang yang didapat sangatlah rendah, sekitar Rp. 100 bahkan di bawahnya. Jadi, clicklancers bisa digolongkan situs menggiurkan yang harus diwaspadai.

Baca tips berikut : Ciri-Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipu dan Scam.

3. Akun Free Tidak Bisa Withdraw

Seperti yang terlihat pada gambar jenis akun di atas, akun free hanya bisa menonton video youtube 3 kali per hari. Total penghasilan akun free per hari adalah Rp. 6.110 x 3 = Rp. 18.330.

Akun free juga memiliki masa expired yaitu 10 hari. Artinya, apabila selama 10 hari kamu tidak upgrade akun, maka kamu tidak bisa lagi menghasilkan uang dari nonton video youtube.

Apabila ditotal selama 10 hari, maka akun free hanya akan memperoleh sekitar Rp. 18.330 x 10 = Rp. 183.303, padahal minimal withdraw adalah Rp. 229.167. Pada poin ini, akun free tidak akan bisa digunakan untuk melakukan withdraw.

4. Clicklancers Memaksa User Untuk Melakukan Deposit

Saya sudah pernah memberikan review pada situs PTC yang terbilang memaksa halus user untuk melakukan deposit, silahkan selengkapnya : Review Star-Clicks, Scam atau Terpercaya ?.

Tak jauh beda dengan star-clicks, situs clicklancers juga terkesan memaksa user untuk melakukan deposit. Bagaimana tidak ?. dengan penawaran menggiurkan, user seolah dipaksa untuk melakukan deposit minimal Rp. 595.832 karena akun free tidak bisa withdraw.

5. Belum Ada Review Bukti Pembayaran Berhasil

Sejak dituliskannya posting review ini, belum ada review video dari user yang menunjukkan bukti pembayaran dari clicklancers. Padahal, di halaman "Withdrawals Proof", sudah ada ratusan orang yang sudah withdraw.


Kesimpulan Mengenai Review Clicklancers

Dari paparan review clicklancers di atas, situs ini perlu diwaspadai dan memiliki kemungkinan besar sebagai situs scam. Saya sendiri tidak merekomendasikan situs ini.Jadi, tetap waspada, jangan tergiur terlebih dahulu.

Apabila suatu hari ternyata terbukti bahwa clicklancers benar-benar legit, maka insya'allah akan saya ubah isi posting review ini, terima kasih.

Nama

Akhlaq,31,Android,48,Anime,3,Apps,20,Aqidah,4,Asuransi,4,Aswaja,30,Berkas,3,Bisnis Online,12,Blogging,171,Brimo,6,Doa-doa,42,Fiqih,27,Game,27,Ilmu Hadits,51,Inspirasi,52,Internet,93,Kaidah I'lal,20,Keluarga,34,Kisah teladan,115,Kitab Kuning,17,Life,95,Pekerjaan,11,Pendidikan,30,Ramadhan,5,Relationship,29,Religi,81,Satwa,1,Sholawat,37,Sya'ban,6,Tajwid,40,Tayammum,4,Tips,38,Windows,19,Youtube,22,
ltr
item
Pelangiblog: Review Clicklancers, Legit atau Scam ?
Review Clicklancers, Legit atau Scam ?
Review Clicklancers, legit atau scam ?. Situs ini menjanjikan penghasilan uang cukup mudah hanya dengan menonton video youtube, apakah benar ?.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPKvOQV6HXYYg2u6mnbWOzZ-CGE5c7mpoEa4U20wFZ7eFlzI4thqM1ISaTP6bi5GW4Jk7cWdT8mE1jHD7HSybWadzZfUtES8yRDsPzP7b9kV1ppvwT5dPtD1qOZFTK0AtWqnpVQctcZqpwS5ygMDfmAkk6VBR-NXIxKwGo15upXoP_uzDfpLA3KC6_rQ/s1000/clicklancer.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPKvOQV6HXYYg2u6mnbWOzZ-CGE5c7mpoEa4U20wFZ7eFlzI4thqM1ISaTP6bi5GW4Jk7cWdT8mE1jHD7HSybWadzZfUtES8yRDsPzP7b9kV1ppvwT5dPtD1qOZFTK0AtWqnpVQctcZqpwS5ygMDfmAkk6VBR-NXIxKwGo15upXoP_uzDfpLA3KC6_rQ/s72-c/clicklancer.jpg
Pelangiblog
https://www.pelangiblog.com/2023/03/review-clicklancers-legit-scam.html
https://www.pelangiblog.com/
https://www.pelangiblog.com/
https://www.pelangiblog.com/2023/03/review-clicklancers-legit-scam.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content