Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Facebook Fans Page, Free

PelangiBlog.Com – Anda mungkin sudah tahu bahwa media sosial sangatlah diperlukan dalam dunia internet. Ya, media sosial sudah sangat membantu kehidupan online Anda, untuk mendapatkan teman online, promosi, sharing, mendapatkan informasi, dan lain sebagainya. Anda bisa lebih banyak beberapa manfaat media sosial dalam posting pada link berikut :

Baca : 16 Peran dan Manfaat Media Sosial Bagi Masyarakat Sehari-hari.

Di samping itu, media sosial online sudah ada ribuan di internet, tetapi bagi Anda mungkin hanya sebagian yang dikenal lebih akrab, seperti Facebook, Twitter, Google +, dan lainnya. Anda juga bisa mengetahui lebih banyak tentang beberapa media sosial yang sudah cukup populer bagi para pengguna online.

Baca : 11 Top Media Sosial Paling Populer Di Dunia.

Nah, berbicara tentang media sosial dalam hal promosi blog, awalnya saya sendiri juga merasa heran bagaimana cara blog-blog baru bisa mendapatkan followers begitu banyaknya karena jika Anda mempunyai banyak followers tentu saja memperlebar jalan promosi bisnis, blog, dan produk.

Ya, ternyata memang ada cara yang cukup mudah untuk mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan followers di media sosial Anda, misalkan facebook page, twitter, dan google plus, yaitu dengan memanfaatkan fasilitas di situs-situs pertukaran media sosial gratis di mana satu user saling membantu user lainnya. Memang ada banyak sekali situs-situs seperti ini, namun di sini saya merekomendasikan AddMeFast.

Cara semacam inilah yang banyak digunakan sehingga tidak heran Anda sering melihat banyak blog baru yang memiliki ribuan facebook fans page, followers di twitter dan google plus. Oke, di sini saya akan sharing salah satu cara yang bisa Anda manfaatkan agar Anda bisa mendapatkan facebook fans page dan followers di twitter maupun di google plus.berikut caranya :

1. Kunjungi : AddMeFast atau AddMeFast

2. Silahkan registrasi terlebih dahulu, jangan lupa konfirmasi lewat email untuk menuntaskan registrasi

3. Jika sudah, silahkan login

4. Nah, selanjutnya klik “Add Site/Page”, Anda bisa memasukkan URL facebook page, twitter, google plus, atau URL blog Anda.

5. Isi konten site/page Anda, lalu klik “Save Changes” jika suda terisi semuanya, lihat gambar :


Catatan :
Kolom “Type” = isi dengan tipe site media sosial Anda
Kolom “Countries” = hilangkan centang “WORLDWIDE” jika Anda ingin menentukan negara asal followers, misalkan Anda hanya ingin mendapatkan Facebook Fans Page dari Indonesia, maka pilih negara Indonesia. Centang “WORDLWIDE” jika Anda ingin mendapatkan followers dari semua negara.
Kolom “Tittle” = isi dengan judul atau nama facebook page, twitter, google plus, atau URL blog Anda
Kolom “Page URL” = isi URL atau alamat facebook page, twitter, google plus, atau URL blog Anda
Kolom “Total Clicks” = Klik ON kemudian tentukan batas total klik, Anda juga bisa pilih OFF
Kolom “Daily Clicks” = Klik ON kemudian tentukan batas haria klik, Anda juga bisa pilih OFF
Kolom “CPC” = CPC adalah biaya point per klik, maksimal 10. Jika Anda punya banyak point, maka Anda bisa memilih 10 agar lebih cepat dan jika Anda masih baru sebaiknya 4 agar bisa menghemat point.

Catatan :
Selain Facebook, Twitter, dan Google plus, Anda juga bisa mendapatkan followers di media sosial Anda yang lain, seperti Youtube subcribers, Pinterest, Instagram, Sound Cloud, Vine, dan lain-lain.

Bagaimana Cara Kerjanya ?
Intinya, Anda perlu memiliki banyak point, semakin banyak akan semakin lebih baik, di mana point-point tersebut digunakan untuk mendapatkan fans atau followers. Jadi, Anda harus pandai-pandai mendapatkan lebih banyak point di sini.

Bagaimana Cara Mendapatkan Free Point ?
Banyak cara mendapatkan point, jika Anda ingin mendapatkan free point, klik “Free Point” lalu klik salah satu misalkan Facebook Likes, Facebook Share, Facebook Followers, dan lain-lain. Point yang Anda dapatkan tergantung dari banyaknya point CPC yang ditawarkan user lain. Anda juga bisa menjadi affiliate progam di mana Anda bisa mendapatkan bonus 300 points setiap user baru dari Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Point Berbayar ?
Selain itu, Anda juga bisa membeli lebih banyak points agar bisa lebih cepat, gunakan Paypal, Kartu Kredit, Visa, dan lain-lain.