Aplikasi Lucky Crush, Penghasil Receh Bodong

Aplikasi Lucky Crush merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang dikembangkan oleh Qingyumobi. Di dalam iklannya, aplikasi ini menawarkan dapat menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan pada siapapun pengguna mobile yang mau install dan memainkan game di dalamnya.

Kamu bisa menemukan aplikasi Lucky Crush ini di Google Play Store atau di beberapa situs layanan distribusi apps. Namun, untuk saat ini, aplikasi ini tidak mencantumkan informasi cukup detail di Google Play Store, baik berapa banyak pengguna yang telah install atau kolom review komentar. Mungkin developer takut belangnya terkuat oleh pengguna mobile lainnya. Untuk itulah di sini saya akan mencoba memberikan review singkat mengenai aplikasi ini dengan disertai videonya.

Baca sebelumnya : Ciri-Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipu dan Scam.


Cara Kerja Aplikasi Lucky Crush

Aplikasi game Lucky Crush tergolong aplikasi yang sederhana dengan cara bermain game yang cukup mudah. Kamu hanya perlu mengeliminasi setiap dua atau lebih elemen (gambar) yang telah disiapkan di layar game, yang fungsinya untuk menetaskan telur di atas layar. Setiap elemen yang telah tereliminasi, maka akan ada bonus koin diamond yang dapat kamu kumpulkan. Bonus-bonus koin diamond tersebut bisa kamu gunakan untuk melakukan withdraw ke akun Dana atau OVO. 

Tak hanya itu, ada banyak kesempatan bermain spin putaran yang bisa kamu peroleh dalam game ini, kamu bisa memperoleh koin diamond atau rupiah dalam permainan spin. Apabila kamu memperoleh bonus rupiah (mulai dari 100 sampai 300 persen), maka kamu bisa langsung withdraw ke akun Dana atau akun OVO yang secara langsung bisa sampai hanya dalam hitungan detik.

Aplikasi game Lucky Crush juga menyediakan fitur "Newcomer Gifts" yang hanya diperuntukkan untuk pengguna baru. Dalam fiturnya ini, pengguna akan memperoleh bonus-bonus rupiah sesuai dengan misi yang telah ditentukan sampai 7 days (meskipun hitungannya adalah sekitar 14 hari). Dan bagi pengguna yang selalu memainkan game ini, ada pula bonus harian yang secara langsung bisa diwithdraw ke akun Dana dan OVO.


Aplikasi Lucky Crush Hanya Buang-Buang Waktu

Jika dilihat sistem withdrawnya, aplikasi Lucky Crush memiliki kesamaan dengan dua aplikasi yang udah saya review, ketiganya ini adalah produk Unity.

Baca juga :
Aplikasi Funny Block, Penghasil Uang Omong Kosong
Aplikasi Pirate King, Penghasil Uang Buang Waktu

Nah, terkait aplikasi Lucky Crush, di sini saya akan mencoba mengulas bagaimana aplikasi ini hanya akan membodohi pengguna agar mereka menonton iklan-iklan video berdurasi.

1. Aplikasi Lucky Crush Hanya Membayar Recehan

Memang, aplikasi Lucky Crush membayar para pengguna dengan langsung mengirim ke akun Dana atau akun OVO. Tetapi, uang-uang yang dibayar itu adalah uang-uang receh sekali, mulai dari Rp. 3 sampai Rp. 27. Ini tentunya tidak setimpal dengan waktu dan kuota internet yang telah terbuang.

2. Withdraw Dibatasi Terlalu Tinggi

Batas withdraw dalam aplikasi Lucky Crush adalah Rp. 75 untuk 3 kali withdraw, artinya kamu tidak akan bisa withdraw Rp. 75 lagi setelahnya, sedangkan withdraw kedua adalah Rp. 750.000. Namun untuk melakukan withdraw Rp. 750.000, kamu harus mengumpulkan koin diamond sebanyak 75.000.000.

Biasanya, koin diamond yang didapatkan setelah menonton satu iklan video berdurasi (20 sampai 30 detik) adalah sekitar 300 sampai 500 koin. Sedangkan perhitungan 1.000 koin diamond sama dengan Rp. 10. Bisa dibayangkan sendiri berapa banyak iklan video berdurasi yang harus ditonton untuk withdraw Rp. 750.000.

3. Fitur Newcomer Gifts Tidak Membayar

Sebagaimana dengan 2 aplikasi yang sudah saya review di atas, fitur "Newcomer Gifts" akan secara otomatis hilang dan kamu tidak akan memperoleh uang. Entah alasannya apa, mungkin karena beberapa pengguna tidak sanggup menyelesaikan misi-misi dalam fitur ini. Yang jelas misi-misinya cukup susah, di antaranya adalah harus mengajak sekitar 200 pengguna lain.


Kesimpulan Tentang Aplikasi Lucky Crush

Dari ulasan singkat di atas, kesimpulan akhir mengenai aplikasi game penghasil uang Lucky Crush adalah, aplikasi ini hanya akan membuang-buang waktu dan kuota internet. Jika kamu berniat untuk menambah penghasilan online melalui aplikasi game, maka aplikasi Lucky Crush bukan aplikasi yang tepat bagimu karena kamu hanya akan menghabiskan waktu untuk menonton iklan-iklan video berdurasi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url