Cara Cek Saldo Rekening BRI via Smartphone Mobile BRI

Cara Cek Saldo Rekening BRI via Smartphone Mobile BRI

Salah satu keuntungan kamu menggunakan aplikasi BRI Mobile adalah kamu bisa melakukan transaksi keuangan rekening BRImu hanya lewat smartphone. Pastinya, ini akan membuatmu lebih mudah karena kamu bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja, asalnya smartphonemu bisa terhubung internet.

Ya, kamu sendiri tahu bahwa hampir semua orang sudah memiliki smartphone loh. Dan tentu saja tidak ada ruginya untuk memanfaatkan fasilitas BRI Mobile jika kamu adalah salah satu nasabah bank BRI. Tahu mengapa ? karena memang pihak bank BRI memberikan fasilitas BRI Mobile untuk kemudahan nasabah dalam transaksi. Dan bukan hanya bank BRI saja, tetapi bank lain juga pasti sama demikian.

Baca juga : Cara Cek Saldo Rekening BRI Melalui Internet Banking.

Oke, mari kita langsung menuju pada topik yang akan dibahas pada posting kali ini, yaitu cara cek saldo rekening BRI melalui BRI Mobile di smartphonemu. Silahkan simak lankah-langkah berikut ini :

1. Pastikan kamu sudah download dan install aplikasi BRI Mobile di smartphonemu. Perhatikan bahwa aplikasi BRI Mobile ini hanya diperuntukkan bagi nasabah Bri yang sudah terdaftar di internet banking, melakukan registrasi, dan aktivasi mToken BRI.

2. Jika sudah terinstall, pastikan untuk mengaktifkan koneksi internet di smartphonemu, bisa menggunakan mobile data atau wifi

3. Buka aplikasi BRI Mobile

4. Pilih menu “Mobile Banking BRI”

5. Klik “Info”

Info Saldo Mobile Banking BRI

6. Klik “Info Saldo”

Informasi Saldo Mobile BRI

7. Masukkan PIN aplikasi BRI mobilemu, lalu klik "Send"

Saldo BRI Mobile

8. Informasi saldo BRI akan dikirim via SMS smartphone

Catatan Penting
Tutorial pada posting ini menggunakan aplikasi BRI lama, sangat disarankan menggunakan aplikasi BRI yang baru yaitu BRImo BRI. Silahkan baca tutorialnya di :
Cara Transfer Uang BRI via Aplikasi BRImo
Cara Melihat Status Transfer Uang di BRImo
Cara Mengetahui Mutasi Rekening BRI di Aplikasi BRImo
Cara Top Up Dompet Digital di BRImo BRI.